10 Tahun Investindo Sebagai Penyedia Solusi Penerjemahan Dokumen Hukum di Indonesia

Selama 10 tahun, Investindo telah menjadi pilihan utama sebagai penyedia jasa penerjemahan dokumen hukum di Indonesia dengan lebih dari 230 klien individual dan institusional, baik dari dalam maupun luar negeri. Agensi penerjemahan ini menghasilkan terjemahan terbaik untuk transaksi-transaksi terbesar, terpenting, dan lintas wilayah untuk berbagai firma hukum dan perusahaan besar di Indonesia dan telah secara langsung atau tidak langsung berkontribusi dalam menggerakkan perekonomian nasional.

Berawal dari keresahan Meidini Hutagalung, Direktur di Investindo, mengenai terjemahan dokumen resmi yang sering kali tidak akurat dan cenderung menyesatkan pembaca atau pengguna dokumen tersebut, PT Trimars Perkasa Abadi didirikan dengan tujuan memecahkan dan menyelesaikan masalah tersebut. Investindo memiliki visi untuk menjadi standar baru yang berkualitas tinggi dalam penerjemahan dokumen hukum dan resmi, serta dukungan bisnis untuk berbagai industri di Indonesia, mulai dari industri hukum hingga industri keuangan.

Dengan latar belakang pengetahuan hukum dan pengalaman yang luas dan kuat, Investindo dapat mengatasi masalah ketidakakuratan dalam penerjemahan istilah-istilah hukum yang jarang diketahui oleh orang awam. Tidak hanya itu, untuk memastikan bahwa klien hanya menerima hasil dan layanan yang terbaik, Investindo juga didukung oleh tim penerjemah yang kompeten dan dibekali dengan pengalaman dan pengetahuan mendalam mengenai bidang hukum dan keuangan. Sehingga, hasil terjemahan dapat dipastikan akan akurat dan sesuai dengan hasil yang diinginkan oleh klien.

Tidak hanya itu, kecepatan untuk memberikan hasil pekerjaan yang diminta oleh klien untuk transaksi-transaksi besar dapat diatasi dengan mudah oleh Investindo dengan tim khusus yang mengatur alur pekerjaan penerjemahan dokumen dengan sangat efisien, mulai dari penerimaan dokumen dari klien hingga pengiriman hasil kepada klien.

Sejak awal pendirian Investindo hingga saat ini, tim penerjemah telah mengerjakan berbagai macam dokumen hukum, seperti perjanjian sewa, kontrak jual beli, perjanjian pinjaman, berkas sidang, dokumen operasional terkait industri perbankan, prospektus perusahaan, hingga laporan tahunan. Segala jenis dokumen legal telah menjadi makanan sehari-hari bagi tim penerjemah Investindo yang senantiasa mempertahankan kualitas terjemahannya.

Di Investindo, terdapat sistem tiga tahapan yang diterapkan untuk penjaminan mutu yang terus ditingkatkan setiap saat demi kepuasan klien. Sistem tersebut dirancang untuk menghasilkan terjemahan terbaik dan, pada saat yang sama, memenuhi tenggat waktu sesuai dengan kebutuhan masing-masing klien. Draf terjemahan dengan tingkat keakuratan tertinggi dari tim penerjemah kemudian akan ditinjau kembali dan diperiksa oleh reviewer, editor serta proofreader yang profesional demi menjamin kualitas terbaik.

Tentu saja, perkembangan Investindo tidak stagnan dalam waktu 10 tahun terakhir. Meskipun tetap memiliki spesialisasi dalam penerjemahan dokumen hukum, Investindo juga memberikan jasa administrasi dokumen perusahaan, uji tuntas & pemeriksaan kepatuhan, pendirian perusahaan, serta dukungan transaksi hukum.  Investindo akan terus mengembangkan dan meningkatkan jasa-jasa yang diberikan serta menciptakan inovasi-inovasi terbaru untuk mengakomodasi kebutuhan industri dan pelaku usaha.

Investindo bukan sekadar agensi penerjemahan biasa. Investindo mampu dan terbukti telah menghasilkan terjemahan dengan keakuratan tinggi dengan bekerja sama dengan personel dan mitra yang kompeten dan profesional, serta mampu bekerja dan memberikan hasil sesuai tenggat waktu. Setelah 10 tahun yang dilalui dengan penuh kesuksesan, Investindo berkomitmen untuk terus menyediakan jasa dan memenuhi kebutuhan klien dan pelaku usaha dengan kualitas terjemahan terbaik di industri hukum.

Archives
Categories
This error message is only visible to WordPress admins
Error: No posts found.

Copyright Investinginindonesia.com - Powered by Primehouse Media