Investindo Dalam DOLC (Days of Law Career) 2023

Tahun 2023, Investindo berpartisipasi dalam gemerlapnya acara DOLC (Days of Law Career) 2023, job fair hukum terbesar di Indonesia yang digelar oleh Departemen Pengembangan Karier BEM Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Bertempat di Kuningan City Ballroom, Jakarta, event ini akan dilangsungkan dari tanggal 2 hingga 4 Maret 2023, dan menjadi destinasi wajib mahasiswa hukum sejak 2002. Direktur Investindo kami, Meidi Hutagalung, adalah Project Officer untuk DOLC kedua yang diselenggarakan oleh FHUI pada tahun 2003.

Tema tahun ini, “A Starting Line to Uncover Opportunities,” dan tagline berani, “Dare to Thrive,” menandai awal perjalanan epik Investindo di DOLC. Kami tak hanya sekadar berpartisipasi, tapi turut meramaikan rangkaian acara dengan gaya khas kami.

Investindo memulai serunya dengan pre-event berupa workshop online pada 28 Februari 2023. Sebelum tirai online workshop terbuka, kami melemparkan tantangan lewat translation test kepada peserta, di mana Rp300.000 menanti dua pemenang yang tak kenal takut. Workshop online ini semakin memikat dengan presentasi dari trio hebat kami: Meidini Hutagalung, Yenny Zulmadjdi, dan Jeffry Anwar, membahas “EPC Contract Translation – Pro Tips, Challenges & Best Practices.”

Main event DOLC tak kalah seru, karena Investindo menggelar Translation Battle yang meriah, diikuti peserta dan panitia. Tiga pemenang akan dipilih berdasarkan kemahiran terjemahan mereka, dan sebagai ganjarannya, voucher Gopay akan menjadi milik mereka. Antusiasme peserta mencapai puncaknya di booth Investindo, penuh warna dan cerita.

Hari terakhir DOLC menjadi bab teristimewa. Direktur sekaligus Reviewer kami, Meidini Hutagalung, dan Reviewer Yenny Zulmadjdi, berbagi pengalaman mendalam tentang Investindo melalui live talkshow yang menginspirasi.

Namun, kisah ini tak hanya tentang kami. Peserta job fair juga diajak dalam petualangan bertanya-tanya tentang Investindo dan peluang menarik di dunia terjemahan. Kami hadir di DOLC dengan tujuan memberikan pandangan baru tentang potensi karir bagi mahasiswa/i hukum. Itu adalah kisah DOLC kami, bagaimana kisah DOLC-mu?